Himbauan

Gunakan Software Legal atau Pilih Open Source Software

Bayarlah Pajak Tepat Waktu. Ketepatan Anda Membayar Pajak, Menentukan Kelancaran Pembangunan

Info Kerja

PT. GLOSTAR INDONESIA
[ dikirim oleh Disnakertrans ]
7 Pos Kesehatan Siaga di Jalur Mudik Sumedang PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Pos kesehatan tersebut berlokasi di Cimanggung (Jalan Raya Rancaekek), Cadas Pangeran, Terminal Ciakar, Cijelag (ujung Jalan Sumedang menuju Cirebon), Nyalindung, Wado, dan di kantor Dinas Kesehatan yaitu di wilayah kota Sumedang atau tepatnya di Jalan Kutamaya No 21 Kabupaten Sumedang.
“Akan ada tujuh pos kesehatan yang siap melakukan pelayanan medis bagi pemudik yang melintas di Sumedang lengkap dengan satu orang dokter penanggungjawab dan dua orang perawat,” kata Kepala Dinas Kesehatan Retno Ernawati dalam Rapat Koordinasi menjelang Idul Fitri 2012 di Gedung Negara, Selasa (14/8/2012).
Pos tersebut akan beroperasi selama 24 jam dengan diberlakukan sistem shift, sehingga pelayanan medis dapat dilakukan optimal.
Dinkes juga sudah melengkapi berbagai fasilitas lainnya di pos kesehatan ini seperti kecukupan obat, alat kesehatan dan bahan medis habis pakai. Satu unit ambulance di setiap pos kesehatan juga siap mengantarkan pasien bilamana pasien tiba-tiba harus dirujuk ke tempat medis lainnya.

sumber : [ang] www.inilahjabar.com